Skip to content

Jangan Asal Pilih , Inilah Kriteria Lensa Blue Chromic yang Sempurna

Written by

Financeporti
lensa bluecromic

Teknologi semakin berkembang, banyak penemuan-penemuan yang diciptakan untuk mengatasi sebuah masalah. Di zaman serba digital, manusia seperti tidak bisa lepas dari gadget atau pun komputer, hal ini mengakibatkan mata manusia mudah terkena gangguan. Lensa Bluecromic dirancang secara khusus untuk melindungi mata dari radiasi sinar biru yang dihasilkan oleh gadget atau komputer. Selain menggunakan kacamata lensa bluecromic, hendaknya mulai membatasi dalam menggunakan Smartphone dan komputer, serta jaga jarak penglihatan agar tidak terlalu dekat dengan layar monitor.

Pada dasarnya sinar biru bersumber dari matahari, sinar ini terbukti tidak bagus bagi kesehatan retina mata. Bahkan sinar biru-violet yang bersumber dari matahari mampu menyebabkan kematian sel retina mata.  Bagi kamu yang hendak menggunakan kacamata lensa bluecromic untuk perlindungan mata dari radiasi layar gadget, maka perhatikan beberapa kriteria berikut ini agar kamu tidak salah pilih.

Baca Juga: Lensa Eyezan, Solusi Lensa Bluecromic Terbaik untuk Hidup Digial Anda

Awas Produk Palsu

Kasus plagiarisme sepertinya tidak akan pernah selesai, hampir setiap barang mempunyai produk palsunya bahkan kacamata sekali pun. Hal tersebut harus diwaspadai karena produk palsu tentu tidak akan berguna  untuk melindungi mata dari radiasi.

Produk palsu dan asli tidak bisa hanya dibedakan dari harganya saja, karena produk palsu dibanderol dengan harga mahal. Lalu bagaimana cara mengetahui kacamata lensa bluecromatic apakah asli atau KW?

Untuk melakukan tes perlu menggunakan alat bantu lensa photocromic dan laser.  Pertama, taruh lensa bluecromic di bawah lensa photocromic. Setelah itu arahkan laser pada lensa photocromic, jika lensa photocromic berubah warna menjadi biru, maka lensa bluecromic yang berada di bawahnya adalah palsu. Namun, jika lensa photocromic tidak berubah warna saat disinari laser, maka lensa bluecromic adalah asli.  

Jangan mudah percaya kepada toko yang hanya melakukan tes hanya menggunakan alat laser saja. beberapa orang mengatakan saat dilakukan tes menggunakan laser sinar biru dan sinar biru tersebut tidak tembus ke lensa, maka lensa adalah asli. Kenyataannya, uji coba laser sinar biru tidak terlalu efektif karena lensa palsu juga bisa terlihat asli. Bagi kamu yang ingin mendapatkan produk tersebut pilihlah kacamata Lenza Eyezen untuk penglihatan lebih tajam dilengkapi dengan perlindungan sinar radiasi. 

Previous article

Inilah Keuntungan Memiliki Hunian Dekat Tol Cimanggis yang Jarang Disadari Banyak Orang

Join the discussion

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *